Menang, Afgan Tak Puas

By nova.id, Jumat, 26 Februari 2010 | 23:06 WIB
Menang Afgan Tak Puas (nova.id)

Menang Afgan Tak Puas (nova.id)

"Afgan (Foto: Okki) "

Dalam ajang penghargaan musik Dahsyatnya Award yang diselenggarakan di JITEC Mangga Dua, Jumat (26/2) malam, Afgan menjadi salah satu nominasi dalam kategori penyanyi solo terdahsyat. Selain Afgan, ada sederet nama penyanyi yang tak kalah bagus seperti Vidi Aldiano, Gita Gutawa, Mulan Jameela dan tak ketinggalan Anang Hermansyah.

Seusai menerima penghargaan, penyanyi solo berkacamata itu berucap syukur atas penghargaan yang diraihnya. "Alhamdulilah udah masuk nominasi. Terbayar juga, ini untuk fans aku, Afganisme. Aku menang ini karena polling sms, berarti karena mereka," ujarnya bangga. Walau sudah seringkali mendapat penghargaan, Afgan mengaku tak pernah merasa puas. "Sebentar lagi aku mau keluar album, inginnya meningkatkan diri aja. Masih banyak yang lebih bisa saya capai lagi," ujar Afgan.

Afgan berhasil mengalahkan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah. "Saya orangnya enggak pernah puas, di luar masih banyak yang bisa dicapai. Saya ingin punya karier yang lama, seperti almarhum Om Chrisye, walaupun sudah enggak ada, karyanya masih dikenal," kata Afgan.Okki