Farah Quinn Dicap Chef Gadungan

By nova.id, Jumat, 26 Februari 2010 | 00:04 WIB
Farah Quinn Dicap Chef Gadungan (nova.id)

Farah Quinn Dicap Chef Gadungan (nova.id)

"Farah Quinn (Foto: Astri) "

Di awal kemunculannya di teve, Farah Quinn banyak menuai kritik tajam. Soal tubuh seksinya, banyak yang menganggapnya sama dengan artis "berani" yang hanya doyan muncul dengan pakaian terbuka. Acara Ala Chef pun tadinya hanya digemari kaum pria, bukan ibu-ibu. Tak sedikit pula yang menuduh Farah koki gadungan.

Toh, Farah memilih tak mengambil hati semua komentar miring itu. "It's normal. Saat pertama muncul di teve, orang memang tak kenal siapa aku. Tapi, aku yakin, mereka pasti akan mengenalku dan lebih menghormatiku," tukasnya.

Terbukti, kini pandangan orang-orang tak lagi negatif. Seiring dengan popularitasnya yang makin menanjak, kehidupan pribadinya pun mulai terkuak. "Mereka tahu aku punya latar belakang akademis di bidang memasak. Mereka juga tahu, aku seorang family person, punya suami dan anak yang hebat. Memang mereka masih bilang aku seksi, tapi kini mereka menghargaiku sebagai seorang chef."

Sekarang, ke mana pun Farah pergi, semua orang mengerubungi. Mulai dari ibu-ibu, remaja, hingga anak-anak. Mungkin itu sebabnya, kini banyak produk minta Farah jadi modelnya. Tak kurang, sudah 10 iklan teve dibintanginya. Belum lagi produk lain yang menggunakan Farah sebagai brand ambassador, seperti merek peralatan dapur eksklusif. Ajeng