Syahrini Bangga Bersama Anang

By nova.id, Rabu, 24 Februari 2010 | 17:45 WIB
Syahrini Bangga Bersama Anang (nova.id)

Syahrini Bangga Bersama Anang (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Syahrini sadar, ia adalah penyanyi baru, apalagi saat kualitas vokalnya disamakan dengan Krisdayanti. "Aku sama sekali enggak merasa beban. Buat aku, ini adalah sebuah kebanggaan karena menjadi salah satu penyanyi yang dipilih Mas Anang untuk teman duetnya," kata Syahrani saat dijumpai di Gran Mahakam Jl.Mahakam I No.6, Jakarta Selatan, Rabu (24/2) sore.

Bila didengar, vokal Syahrini memang tak jauh berbeda dengan diva pop Indonesia itu. Ternyata Syahrini memang mengagumi warna vokal yang dimiliki KD. "Aku ngefans sama sosok KD dari zaman sekolah dulu," tutur Syahrini dengan gaya tubuh centilnya.

Didepan Anang, Syahrini tak sungkan-sungkan memuji habis Krisdayanti. "Suatu kebanggaan buat aku kalau disamakan dengan KD. Kalau diibaratkan, beliau adalah senior yang punya suara merdu dan sangat profesional. Iya, kan Mas Anang?" kata Syahrini meminta persetujuan Anang yang duduk disampingnya, dan langsung diisetujui Anang. "Tapi aku akan lebih senang bila dinilai punya karakter suara sendiri," tutur Syahrini.Okki