Bayi Sheila Marcia Mirip Sang Oma

By nova.id, Rabu, 24 Februari 2010 | 11:27 WIB
Bayi Sheila Marcia Mirip Sang Oma (nova.id)

Bayi Sheila Marcia Mirip Sang Oma (nova.id)

"Sheila dan ibunya (Foto: Isna) "

Kakak kandung Sheila Marcia Barry Joseph, mewakili pihak keluarga, memberikan keterangan resmi tentang kondisi adiknya. "Sheila baru saja melahirkan bayi perempuan dengan selamat tadi. Bayinya diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph dengan berat 3,150 kg, panjang 48 cm, lingkar kepala 34," kata Barry.

Untuk arti nama tersebut, Barry menjelaskan, "Leticia artinya gladnes atau suka cita. Charlotte Agraciana Joseph itu lebih ke perempuan yang bersuka cita," ujar Barry sambil menambahkan Sheila dan mamanya, Maria Cecilia yang menyiapkan nama itu.

Saat ini kondisi adik bungsunya itu sedang beristirahat setelah mengalami proses persalinan yang panjang dan melelahkan. "Tadinya saya pikir lamanya Sheila mengalami bukaan merupakan suatu masalah. Tapi ternyata kata dokter dan suster hal itu wajar untuk anak pertama," ungkap Barry.Dari raut wajah Sheila, Barry menangkap adiknya itu bahagia, lega, sekaligus tenang.

"Dia banyak senyum, " kata Barry lagi. Mirip siapa wajah bayinya Sheila? "Saya rasa mirip omanya," kata Barry. Direncanakan Sheila akan memperlihatkan bayinya untuk pertama kali pada media, Kamis (25/2) pukul 14.00 WIB.Isna