Camelia Malik: "Sheila Sempat Nangis"

By nova.id, Rabu, 24 Februari 2010 | 10:03 WIB
Camelia Malik Sheila Sempat Nangis (nova.id)

Camelia Malik Sheila Sempat Nangis (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Di mata Camelia Malik, Sheila Marcia merupakan wanita yang kuat ketika menghadapi proses persalinan. Meski tak melihat langsung, wanita yang akrab disapa Mia ini melihat bagaimana perjuangan Sheila."Waktu saya besuk, Sheila masih bukaan awal. Bukaannya memang berjalan lambat tapi dia kuat banget, wanita terkuat yg pernah saya lihat. Dia sempat nangis-nangis sedikit tapi tetap strong," cerita Mia, yang mengaku datang sebagai bentuk dukungannya kepada sesama wanita.

Meski melahirkan secqra normal, ternyata Sheila memerlukan induksi untuk mempercepat proses persalinan. "Dokter mungkin takut Sheila terlalu lama kesakitan, enggak bisa tidur, dan enggak ada tenaga buat ngeden jadinya diinduksi," ujar Mia yang berada di ruang sebelah kamar Sheila bersalin.Kondisi ibu muda itu, masih menurut Mia tetap dalam keadaan yang prima. "Tadi dia kelihatan loyo, saya pikir setelah lahiran dia akan tidur. Eh ternyata enggak. Dia happy," kata Mia.

Soal bayinya, Mia menceritakan anak perempuan Sheila gemuk, berkulit putih, dan beralis tebal. "Sheila juga sudah langsung menyusui bayinya," kata Mia yang sudah tahu nama bayi Sheila namun enggan memberitahu kepada wartawan.Isna