Farah Quinn Didukung Penuh Suami

By nova.id, Selasa, 23 Februari 2010 | 06:43 WIB
Farah Quinn Didukung Penuh Suami (nova.id)

Farah Quinn Didukung Penuh Suami (nova.id)

"Farah Quinn dan suami (Foto: Agus Dwianto) "

Karier dan hoki koki cantik ini sedang melambung. Walau begitu, Si "Hot Mama" ini tak pernah alpa menyeimbangkan pekerjaan dan kasih sayang untuk keluarga kecilnya. Di sela-sela jadwalnya yang padat, Farah Quinn (30) menyempatkan diri bercerita soal cintanya pada dua pria dalam hidupnya, Carson dan Armand Quinn.

Perkenalan Farah dengan Carson Quinn terjadi di Arizona pada 2003. Kala itu Farah tengah mengunjungi temannya yang bekerja di sebuah restoran. Lantaran sang teman tak ada di tempat, Carson datang menemaninya. Siapa sangka, pertemuan tak disengaja itu berlanjut serius. Singkat cerita, mereka menikah dua tahun kemudian.

"Saat itu umurku 25 tahun. Selain sudah merasa cocok dengan Carson, aku juga sangat suka anak-anak. Aku ingin segera punya anak dan enggak mau menunggu sampai berusia 30 tahun," ucap wanita yang mengaku hanya ingin memasak.

Farah dan Carson terbukti tak hanya cocok dalam urusan hati. Farah yang bekerja sebagai koki dan Carson yang bergerak di bidang industri hotel dan restoran, sempat membuka restoran laris bernama Camus di Amerika, pada 2005. Dua tahun kemudian, restoran itu dijual karena nilainya telah melonjak tinggi. Lagipula, saat itu Farah memang berencana untuk rehat dari dunia kerja setelah melahirkan Armand Fauzan Quinn (3).

Tak disangka, datang tawaran dari Trans TV untuk membuat acara masak. Kesempatan pulang kampung pun langsung diambil Farah. Sebagai bentuk dukungan, Carson bersedia pindah ke Indonesia. "Untung Carson berada di industri yang bisa pindah ke mana saja di dunia. Saat pindah, dia juga langsung dapat pekerjaan," ujarnya kepada tabloidnova.com sembari tersenyum.Ajeng