Tamara & Mike Romantis Dengan Warna Biru

By nova.id, Selasa, 23 Februari 2010 | 04:52 WIB
Tamara Mike Romantis Dengan Warna Biru (nova.id)

Tamara Mike Romantis Dengan Warna Biru (nova.id)

"Tamara dan Mike Lewis (Foto: Isna) "

Pesta pernikahan Tamara-Mike yang dilangsungkan di Bali awal Februari silam terasa sangat romantis dengan didominasi dekorasi dan bunga berwarna biru. Tak banyak tamu yang diundang, hanya sekitar 80 orang yang hadir dari kerabat dan keluarga kedua mempelai. "Acaranya sangat meriah. Suasananya akrab dan sangat romantis. Seperti pernikahan pada umumnya, mereka bertukar cincin dan saling mengucap janji," tutur Jed V Doble, fotografer yang mengabadikan momen-momen spesial Tamara dan Mike.

Peristiwa pernikahan dua insan yang merajut kasih tak lama setelah perceraian Tamara ini, sangat dijaga kerahasiaannya. Jed, yang sudah berteman dengan Tamara-Mike selama satu tahun saja hanya diberitahu momen sakral tersebut hanya beberapa hari sebelumnya. "Mereka minta saya yang mengabadikan pernikahan itu," ujar fotografer asal Filipina ini.

Namun Jed tak mau merinci lebih jauh tentang pernikahan Tamara-Mike. Jed hanya menceritakan, Tamara didampingi dan digandeng ayahnya, Mike ke pelaminan. "Selebihnya saya tidak mau bahas dan ikut campur," ujar Jed.Isna