Jenny Cortez Tak Sadar Difoto Telanjang

By nova.id, Senin, 22 Februari 2010 | 17:09 WIB
Jenny Cortez Tak Sadar Difoto Telanjang (nova.id)

Jenny Cortez Tak Sadar Difoto Telanjang (nova.id)

"Jenny Cortez (Foto: Okki) "

Jenny Cortez siap berhadapan dengan hukum atas kasus foto-foto syurnya beredar luas di dunia maya. Foto itu berawal saat Jenny terlibat dalam sebuah produksi film berjudul 'Pemburu Hantu'. Dalam film tersebut, Jenny diminta memerankan seorang wanita yang diperkosa dan akhirnya meninggal dunia. Awalnya, Jenny percaya bahwa pada saat adegan pemerkosaan, tidak ada satupun kamera foto yang mengabadikannya. Namun sayang, tak lama berselang, muncul foto syur Jenny. Jenny meminta pertanggungjawaban pihak rumah produksi yang dianggapnya telah menyebarluaskan foto nakalnya.

"Aku ingin dari pihak PH langsung memberikan keterangan, siapa yang sudah mengedarkan foto-foto itu," ujar Jenny. Akibat perbuatannya, tak hanya Jenny yang menanggung malu, pihak keluarga terutama sang bunda, Asih, tak kuasa menahan tangis karena kecewa. "Dibilang malu sih malu, dan keluarga kena imbasnya. Aku syok karena pas syuting hari pertama, aku cerita ke mama dan mamaku jantungnya sakit," ujar Jenny yang mengaku tahu bahwa akan ada adegan topples alias bertelanjang dada di filmnya itu. "Aku dikasih tahu bakal ada adegan topless tapi tetap ditutup tiptop (semacam kemben-red), tapi waktu melorot aku enggak tahu sudah ada kamera yang ambil," beber Jenny.

Jenny akan menuntaskan kasusnya ini melalui jalur hukum. "Mulai hari ini kami sudah memberikan somasi kepada pihak Cita Barru Production. Kami ingin ada klarifikasi dan ingin tahu siapa pihak-pihak yang telah menyebarkan foto-foto itu di Internet," ujar kuasa hukum Jenny, Oie Joeli. "Bila dalam waktu satu minggu ini tidak ada jawaban, kami akan mengambil tindakan hukum," ujarnya. Okki

Artikel Terkait

Foto Bugil Jenny Cortez Beredar, Sang Bunda Nangis