Jennifer Dunn & lstri Sunan Akan Dipertemukan

By nova.id, Senin, 22 Februari 2010 | 13:52 WIB
Jennifer Dunn lstri Sunan Akan Dipertemukan (nova.id)

Jennifer Dunn lstri Sunan Akan Dipertemukan (nova.id)

"Jennifer Dunn (Foto: Isna) "

Rumah tangga Sunan Kalijaga, sempat dipertanyakan lantaran kehadiran Jennifer Dunn alias Jeje sebagai orang ketiga. Jennifer dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Sunan yang sudah beristri. "Saya sudah menjelaskan kedekatan dengan Jeje seperti apa. Saya ingin baik-baik saja. Baik untuk saya, Jeje, dan Heidy," ujar Sunan yang dijumpai di kantornya gedung Menara Global Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 27, Jakarta Selatan, Senin (22/2) petang. "Saya coba jelaskan sebenarnya seperti apa. Keinginan saya, kita semua baik-baik aja," imbuhnya.

Sunan dan Jennifer sempat berciuman d Pengadilan. Ketika hal ini ditanyakan kepada Sunan, pengacara itu malah berusaha mengelak. "Kejadian kemarin (ciuman-red) itu bisa saja gambar yang di edit. Saya lebih tenang karena enggak ada yang perlu saya khawatirkan lagi," kata Sunan enteng.

Selama proses persidangan, Sunan menjadi salah seorang kuasa hukum yang membela Jennifer Dunn mati-matian. Lantas, apa yang ingin ia lakukan setelah Jennifer keluar dari tahanan? "Mungkin suatu saat nanti Jennifer dan istr saya akan dipertemukan, tapi setelah persidangan. Untuku klarifikasi saja," ujar Sunan "Kami mau semakin baik dan dekat. Sebelumnya nongkrong juga bareng. Saya juga udah lama kenal Jeje," kata Sunan. Apakah hubungannya akan lebih serius? "Saya no comment soal itu."Okki