Punya lstri, lbunda Jennifer Dunn Tolak Sunan Kalijaga

By nova.id, Senin, 22 Februari 2010 | 13:41 WIB
Punya lstri lbunda Jennifer Dunn Tolak Sunan Kalijaga (nova.id)

Punya lstri lbunda Jennifer Dunn Tolak Sunan Kalijaga (nova.id)

"Jennifer dan Sunan (Foto: Isna) "

Cinta terlarang Jennifer Dunn dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga sberbuntut panjang. Kabar tak sedap seputar kehamilan dan nikah siri keduanya merebak. Tak hanya publik yang dikagetkan, sang bunda, Indah Caroline pun ikut kebakaran jenggot dibuatnya. "Nanti kalau aku dengar yang enggak-enggak malah panas. Ada yang blang Jennifer hamil, nikah siri sama Sunan lah," ujar ibunda Jennifer saat dijumpai di kantor pengacara Sunan Kalijaga Gedung Menara Global Jl. Jend Gatot Subroto Kav 27, Senin (22/2) petang.

Sempat kepergok berciuman dengan Sunan, membuat sang mama enggan memberi restu pada Jennifer. Menurut sang bunda, status Sunan yang sudah beristri inilah yang membuat cerita cinta itu menjadi tak baik. "Ya, enggak setuju lah. Kan, kalian tahu status Sunan kayak apa," ujar ibunda Jennifer malu-malu. Lantas, bagaimana kalau Jennifer memang ingin menjalin cinta dengan pria beristri itu? "Itu kan Jeje (Jenifer-red) yang ngomong, bukan tante. Tante no comment aja. Dia, kan, sudah dewasa, jadi udah tahu mana yang bagus dan tidak," ujar Indah Caroline.

Sunan sendiri mengaku tak lagi memiliki masalah dengan istrinya, Heidy. "Hubungan dengan istri enggak ada masalah. Kami baik-baik saja," tutur Sunan.Okki