Arumi Bachsin Belum Bisa Tahan Nafsu

By nova.id, Sabtu, 20 Februari 2010 | 17:17 WIB
Arumi Bachsin Belum Bisa Tahan Nafsu (nova.id)

Arumi Bachsin Belum Bisa Tahan Nafsu (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Isna) "

Arumi Bachsin sudah mengubah penampilannya. Dara yang baru saja berulang tahun ke-16 ini menutup auratnya dengan mengenakan jilbab. Setidaknya hal ini terlihat saat indo keturunan Palembang-Belanda ini menghadiri acara syukuran film terbarunya, Komidi Putra di MP Book, Jeruk Purut, Jumat (19/2) malam.

"Dalam film ini aku berperan sebagai Nabila dan pakai jibab. Nabila sangat religius, sampai-sampai menatap mata cowok pun dianggap zinah mata. Oleh bapaknya, Nabila dijodohin sama Rosyid (Reza Rahardia)," tutur Arumi tentang peran yang akan dilakoninya.

Untuk mendalami karakter sebagai Nabila, bintang film 18+ ini sering berlatih mengenakan jilbab. "Sekarang kemana-mana aku pakai jilbab supaya tahu reaksi orang ketika lihat aku berjilbab," ujar siswa homeschooling yang pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan.

Keinginan untuk serius memakai jilbab diungkapkan Arumi, namun belum dalam waktu dekat. "Pengen sih, tapi aku nafsunya aja masih belum bisa nahan. Puasa juga belum bisa maksimal," kata putri pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch.lsna