Pongky Sibuk Urus Anak-anak

By nova.id, Jumat, 19 Februari 2010 | 17:07 WIB
Pongky Sibuk Urus Anak anak (nova.id)

Pongky Sibuk Urus Anak anak (nova.id)

"Pongky (Foto: Okki) "

Meski sibuk dengan band barunya The Dance Company (TDC) Pongky menyempatkan waktu membuat lagu-lagu untuk anak. Ide awalnya berasal dari sang anak sendiri yang selalu menyanyikan lagu-lagu yang lebih tepat ditujukan untuk orang dewasa. Untuk menyesuaikan diri, band yang digawanginya akan berubah nama menjadi The Dance Company For Kids. "Kami akan buat lagu anak-anak. Sekarang udah ada tiga lagu. Kita ingin buat lagu yang tulus untuk anak-anak. Saya pribadi ingin anak-anak punya lagu khusus untuk mereka," ujar Pongky yang ditemui di Black Steer, FX, Jakarta Selatan, Jumat (19/2) sore.

Pongky miris kala sang anak lebih sering mendengarkan lagu orang dewasa. "Justru anak-anak kami adalah sumber inspirasinya. Kami enggak harus mengeksploitasi anak untuk tampil dan bangun pagi untuk bekerja," ujar Pongky yang berjanji akan melepaskan imej rock and roll kala menyanyikan lagu anak-anak. "Nanti kalau manggung kita melepaskan imej rock and roll. Kami akan pakai baju pemadam kebakaran, pokoknya konsepnya anak-anak banget," seru Pongky.

Dalam waktu dekat ini, Pongky cs berjanji akan segera menelurkan lagu-lagu anak. Lantas apa harapannya? "Saat bikin lagu anak-anak, kami sama sekali enggak muluk-muluk untuk membuat untung yang banyak. Kami ikhlas membuat lagu itu dari hati agar mereka bangga kalau bapaknya bisa bikin lagu anak-anak," ujar Pongky yang akan menelurkan mini album edisi anak.Okki