Ayah Sakit, Ade Namnung Sulit Konsentrasi

By nova.id, Jumat, 19 Februari 2010 | 10:29 WIB
Ayah Sakit Ade Namnung Sulit Konsentrasi (nova.id)

Ayah Sakit Ade Namnung Sulit Konsentrasi (nova.id)

"Ade Namnung (Foto: Okki) "

Presenter Ade Namnung sedang bersedih. Pasalnya sang ayah terbaring lemah karena tumor yang bersarang di dalam ususnya. Diakui Ade, hal ini sempat membuatnya tak bisa berkonsentrasi saat melaksanakan tugas sebagai pembawa acara musik Dahsyat.

Saat berbincang dengan tabloidnova.com di acara jumpa pers Dahsyatnya Award di Black Steer, FX, Jakarta Selatan, Jumat (19/2) sore, Ade menceritakan dengan wajah muram. "Kemarin aku nangis karena ayahku sakit polip di usus besar seperti tumor. Setelah dideteksi ternyata tumor jinak tapi harus cepat diangkat karena kalau kelamaan akan jadi tumor ganas," ujar presenter berbadan subur ini.

Seperti yang dituturkan Ade, ayahnya sudah mengeluh kesakitan di bagian perutnya sejak empat bulan lalu. Namun baru belakangan Ade dan keluarga membawa sang ayah ke rumah sakit. "Baru tahu kemarin. Awalnya beliau cuma mengeluh sakit perut biasa," ujar Ade yang sudah dua kali membawa sang ayah ke rumah sakit untuk perawatan. "Dua kali masuk MMC, baru pemeriksaan kedua ketahuan karena di endoscopy," ujar Ade.

Tak ingin tinggal diam, Ade dan keluarganya baru akan membawa sang ayah keluar negeri untuk melakukan operasi besar. "Kemarin sudah keluar dari rumah sakit sekitar enam hari dirawat. Rencananya kita akan ke Singapura," ujar Ade yang terpaksa harus cuti untuk menemani sang ayah bertolak ke Singapura. "Harus disempatikan sebisa mungkin karena namanya orang tua," kata Ade lirih.Okki