Jane Shalimar Siapkan Pengamanan Berlapis

By nova.id, Kamis, 18 Februari 2010 | 17:18 WIB
Jane Shalimar Siapkan Pengamanan Berlapis (nova.id)

Jane Shalimar Siapkan Pengamanan Berlapis (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Okki) "

Beberapa waktu lalu, Jane Shalimar babak belur dikeroyok supir mantan suaminya yang menganggap dirinya menculik anaknya sendiri, Muhammad Zarno (4). Pasca pengeroyokan itu, Jane berniat memindahkan anak semata wayangnya ke sekolah lain.

"Sekarang anak masih home schooling biar dalam jangkauan," tutur Jane yang dijumpai di FX Music, Gedung FX Lifestyle X'Center Lantai 6 No.3, Jakarta Selatan, Kamis (18/2) sore. "Iya, mau dipindahin dari sekolah yang dulu. Ada dua pilihan, Highscope dan Jubilee," kata Jane yang hanya merasakan dua tahun pernikahan dengan mantan suaminya, Vebry.

Sepertinya Jane tak akan sembarangan lagi memilih sekolah untuk Zarno yang kini sangat fasih berbahasa Inggris. "Gue cari sekolah anak yang steril dan pengamanan yang berlapis," kata Jane yang selalu mengajak serta anaknya kemanapun ia pergi. "Dia selalu aku ajak karena baru balik sama aku empat bulan lalu, jadi masih kangen banget," kata Jane yang sempat terpisah dengan sang anak.

Jane rela menunda jadwal syutingnya untuk memberikan waktu lebih banyak untuk Zarno. "Sekarang jadwal syuting dipindahin ke bulan Maret, karena mau lebih full dan jadi lebih bisa jagain dia," tutur Jane yang dikabarkan sempat ingin memanggil psikolog untuk anaknya. "Sebetulnya psikolog enggak pengaruh kalau kita sendiri enggak spent time 24 jam buat dia," ujar Jane yakin.Okki