Gaston Akui Sayang Jupe

By nova.id, Kamis, 18 Februari 2010 | 14:45 WIB
Gaston Akui Sayang Jupe (nova.id)

Gaston Akui Sayang Jupe (nova.id)

"Jupe dan Gaston (Foto: Okki) "

Dua bulan belakangan Gaston tak terlihat bersama Jupe. Ternyata, pria berbadan tegap itu sedang mudik ke kampung halamannya, Argentina. Baru tanggal 2 Februari lalu, Gaston kembali ke Jakarta untuk menemui sang kekasih. Apakah hal ini untuk menepis kabar keretakan hubungan mereka?

"Aku kembali kesini karena aku sayang dan kangen dia (Jupe-red). Aku juga lagi ada bisnis sama dia dan cari klub," ujar Gaston yang ditemui saat menemani Jupe mendonorkan darah di acara Donor Darah ANTV, Jakarta, Kamis (18/2) siang. "Udah hampir 3 tahun dia stay di Indonesia. Mudah-mudahan dia agak lama," kata Jupe.

Saat ditinggal Gaston ke Argentina, Jupe sempat diisukan putus. Benarkah? "Lucu juga ya, pacaran juga enggak. Pokoknya selamat menikmati perjalanan hubungan kita," kata Jupe yang belum berencana meresmikan hubungan mereka. "Enggak ada, belum ada rencana kearah itu," mbuhnya. Apakah ini karena masalah perceraiannya dengan Damien belum selesai? "Kalau aku mau, kami bisa pacaran aja. Tapi, kan, ada peraturan, Islam enggak ada istilah pacaran, adanya penjajakan," jelas Jupe yakin.

Walaupun mengaku tak berpacaran, Jupe yakin, dirinyalah satu-satunya wanita yang selalu dipikirkan Gaston. "Dia satu-satunya lelaki yang ingin aku kenal lebih jauh, dan mudah-mudah aku adalah satu-satunya wanita yang pingin dia kenal lebih jauh. Semuanya butuh proses. Harus dilihat pelan-pelan," kata Jupe yang mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Gaston. "Aku selalu bisa tunjukkan kalau aku orangnya serius," ujar Gaston coba meyakinkan wanita seksi disampingnya. "Aku harus tahu dia penyayang, setia, atau enggak," ujar Jupe.Okki