Makin Mesra, Surya & Chintya Saling Berguru

By nova.id, Kamis, 18 Februari 2010 | 12:18 WIB
Makin Mesra Surya Chintya Saling Berguru (nova.id)

Makin Mesra Surya Chintya Saling Berguru (nova.id)

"Surya Saputra dan Cintya Lamusu (Foto: Astri) "

Surya Saputra mengaku tak mengalami perbedaan khusus beradu akting dengan istri sendiri dalam sebuah pertunjukan. "Sama aja kok," tutur Surya yang ditemui bersama Chintya disela-sela latihan Operet Gita Cinta, Kamis, (18/2).

Hanya saja, Surya dan Chintya merasa dengan terlibat dalam pekerjaan yang sama mereka jadi lebih mudah bertukar masukan. Surya bisa 'berguru' soal teknik menyanyi pada Chintya. Sebaliknya, Chintya bertanya tentang akting pada Surya.

"Serunya di sini bisa saling berbagi ilmu," ujar Chintya sambil menambahkan terpilihnya ia dan Surya sebagai pemain dalam Gita Cinta bukan lantaran keduanya memang dipilih bersamaan.

"Ada audisinya dan kami juga beda hari waktu audisi, jadi bukan karena 'sepaket'," seloroh Surya. Satu lagi yang menyenangkan bisa bekerja bersama istri, lanjut Surya adalah bisa lebih sering mencicipi masakan Chintya. "Chintya kan suka masak, terus suka bawain ke tempat latihan."

Namun, bukan cuma Surya yang bisa menikmati hasil racikan dapur Chintya. "Setiap aku bawa makanan pasti langsung habis. Aku sih senang-senang aja, suasana (latihan) di sini kekeluargaan banget."

Astri