Jane Shalimar Kenalkan Teman Lelakinya Pada Sang Anak

By nova.id, Kamis, 18 Februari 2010 | 10:42 WIB
Jane Shalimar Kenalkan Teman Lelakinya Pada Sang Anak (nova.id)

Jane Shalimar Kenalkan Teman Lelakinya Pada Sang Anak (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Okki) "

Jane Shalimar dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan pemeran utama film Merantau, Iko Uwais. Saat dikonfirmasi perihal kedekatan ini, ibunda Muhammad Zarno (4) yang sempat mengalami pengeroyokan ini tak menampik. "Gue emang dekat, tapi bukan pacaran. Kami dekat karena sama-sama ikut perguruan silat. Dia kenal dekat sama om gue," ujar Jane saat ditemui di FX Music, Gedung FX Lifestyle X'Center Lantai 6 No.3, Jakarta Selatan, Kamis (18/2) sore.

Kedekatan yang terjalin sejak Oktober ini pun berbuah positif. Jane sering terlibat pembicaraan serius mengenai masalah rumah tangganya dengan Iko. Malahan, sang bunda mempercayakan keamanan Jane dan anaknya kepada Iko. "Kami sering sharing bareng soal masalah kemarin (pengeroyokan oleh mantan suami Jane, Febri-red)," kata Jane yang kabarnya akan membawa kasus perebutan hak asuh anaknya ke Komisi Yudisial. "Setelah kasus kemarin, nyokap malah sering minta dia (Iko Uwais-red) untuk selalu temenin kemanapun kalau gue dan Zarno lagi jalan," ujar Jane tertawa.

Selain Jane yang sudah nyaman berada di dekat Iko, sang anak, Zarno pun juga merasakan hal serupa. "Zarno sudah dekat, karena intensitas pertemuan yang sering," ujar Jane. Bahkan tak jarang, Zarno memanggil Iko dengan sebutan Papa. "Zarno panggil Iko papa. Tapi enggak ke dia doang lho, sama teman-teman cowok gue yang lain juga manggil papa," ucap Jane. Lantas apakah dirinya akan segera memberikan papa baru untuk anak semata wayangnya? "Enggak juga sih, gue sih nyantai aja," imbuh Jane.Okki