Helmy Yahya Siap Tambah 4 Anak Lagi

By nova.id, Kamis, 18 Februari 2010 | 10:20 WIB
Helmy Yahya Siap Tambah 4 Anak Lagi (nova.id)

Helmy Yahya Siap Tambah 4 Anak Lagi (nova.id)

"Helmy Yahya (Foto: Okki) "

Dari pernikahan pertamanya dengan Harfansi, Helmy Yahya telah dikaruniai empat orang anak. Helmy berencana untuk menambah empat anak lagi dari pernikahan keduanya bersama Febry. Helmy yang ditemui di FX Music, Gedung FX Lifestyle X'Center Lantai 6 No.3, Jakarta Selatan, Kamis (18/2) sore menjawab antusias kala ditanyai seputar menambah momongan oleh tabloidnova.com.

"Pasti kami akan tambah anak. Kami selalu berusaha kok. I love kids," ujar Helmy. Lelaki yang sempat memergoki mantan istrinya sedang berduaan dengan seorang pria ini mengaku pasrah, berapapun anak yang akan diberikan mengingat usianya yang tak muda lagi. "Ingat umur. Sedikasihnya aja, kalau dapat anak lagi ya syukur. Kapan pun saya diberi tambahan momongan Insya Allah siap. Berapa aja dikasih Allah, empat juga enggak masalah," kata Helmy yang terlihat santai dan belum memiliki program khusus memiliki momongan. "Belum ada program khusus nih," ujarnya.

Memiliki banyak anak, tampaknya sama sekali tak membuat resah presenter kawakan ini. Menurut Helmy, kesempatannya menjadi single parent beberapa waktu lalu memberi banyak pelajaran. "Anak-anak saya sangat support dan hidup bahagia. Saya belajar banyak banget karena sempat single parent beberapa bulan. Saya lebih banyak waktu dengan keluarga," ujar Helmy.Okki