Jupe: "Saya Enggak Najis, Jangan Sok Jijik"

By nova.id, Kamis, 18 Februari 2010 | 06:47 WIB
Jupe Saya Enggak Najis Jangan Sok Jijik (nova.id)

Jupe Saya Enggak Najis Jangan Sok Jijik (nova.id)

"Julia Perez dan Gaston (Foto: Okki) "

Sebelum Damien berbicara seputar perceraiannya, ternyata Julia Perez sudah terlebih dulu bertemu dengan Damien dan pengacaranya. Kesepakatan pun dibuat. Isinya tak lagi membicarakan soal keburukan dalam kehidupan pernikahan mereka lewat media. Namun sayang, Jupe merasa dibohongi Damien, karena lelaki Perancis itu sudah terlanjur berkoar-koar di media.

"Terakhir aku ketemu ditempat pengacaranya dan dia bilang enggak ada publikasi soal perceraian. Eh dua bulan kemudian dia malah ngomong," ujar Jupe yang ditemui di Jakarta, Kamis (18/2) siang dengan wajah kesal. "Sekarang siapa yang sudah menodai perjanjian yang udah dibuat," tanya Jupe.

Damien menilai istrinya itu mempersulit jalannya perceraian karena menahan seluruh surat-surat yang dibutuhkan untuk proses perceraian dan enggan membayar nominal yang harus dibayarkan. "Surat-surat udah dipegang dia semua. Aku cuma minta pria Perancis dan pengacaranya itu tutup mulut dan enggak nyalahin aku lagi. Jangan sok jijik sama saya deh. Saya ini perempuan baik-baik dan saya enggak najis. Buat saya, pengacara Damien itu bikin orang-orang emosi aja."

Jupe pun tak mau lagi berurusan dengan suami yang dianggapnya menelantarkannya itu. "Apapun yang ia ceritakan, aku udah bekas istri dia," tutup Jupe kurang antusias, dan malah memuji kekasihnya, Gaston. "Kalau dia (Gaston-red) bukan tipe laki-laki yang suka ngomongin perempuan," ujar Jupe sambil menatap Gaston.Okki