Diminta Bayar 500 Juta, Jupe Ketakutan

By nova.id, Kamis, 18 Februari 2010 | 06:26 WIB
Diminta Bayar 500 Juta Jupe Ketakutan (nova.id)

Diminta Bayar 500 Juta Jupe Ketakutan (nova.id)

"Julia Perez dan Gaston (Foto: Okki) "

Julia Perez ketakutan dengan isu pemerintah akan memberlakukan penarikan biaya sebesar 500 juta bila ingin menikah dengan pria berkewarganegaraan asing. Saat dimintai tanggapannya, Jupe terlihat wajah sedih. "Tolong dong, Bapak-Bapak yang di pemerintahan, jangan lagi disuruh bayar 500 juta. Masalah yang cerai aja belum kelar, udah disuruh bayar lagi," kata Jupe saat dijumpai di acara Donor Darah Antv, Jakarta, Kamis (18/2) siang.

Jupe mengaku tak sanggup mengeluarkan uang lebih banyak lagi bila harus melegalkan hubungannya dengan Gaston Castano. "Jangan, nanti dia bangkrut," ujar Gaston yang langsung disambut tawa Jupe. "Jangan bikin susah kami kaum pecinta bule," ujar Jupe.

Lantas kalau tak ingin membayar ratusan juta, bagaimana soal pilihannya menikah siri? " Saya sangat menentang nikah siri. Perempuan yang hamil dan melahirkan, enggak ada tanggung jawab laki-laki. Kalau enggak nikah resmi, nantinya banyak anak-anak kecil yang berkeliaran tanpa status yang jelas," ujar Jupe yang tak mau lagi membahas kapan menikah dengan Gaston? "Aku udah bilang no comment." Okki