Raffi Ahmad Pasang Target Nikahi Yuni Shara

By nova.id, Rabu, 17 Februari 2010 | 06:26 WIB
Raffi Ahmad Pasang Target Nikahi Yuni Shara (nova.id)

Raffi Ahmad Pasang Target Nikahi Yuni Shara (nova.id)

"Yuni dan Raffi (Foto: Okki) "

Dua tahun sudah, Yuni Shara merajut kasih dengan pria yang usianya jauh lebih muda, Raffi Ahmad. Keduanya pun kini tak segan-segan lagi memperlihatkan kemesraan di depan publik. Keintiman mereka diperlihatkan kembali saat Yuni Shara memberi kejutan ulang tahun ke-23 untuk Raffi saat kekasihnya memandu acara musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/2) siang. Sebuah kue dengan foto Yuni dan kedua anaknya menjadi buah tangan untuk Raffi. Tak lupa Yuni mendaratkan ciuman di kedua pipi Raffi.

Raffi yang tampak terkejut melihat apa yang dilakukan kekasihnya berusaha menikmati suasana. Bahkan, Raffi mengaku tak merasa risih saat diberi kecupan mesra oleh Yuni. Padahal, didekat Raffi berdiri ibunda Raffi, Amy Qanita, yang juga memberi kejutan. "Enggak risih, kan cuma cium pipi. Mama juga udah ta kalau aku sama Yuni kan gitu deh (pacaran-red). Dia (Yuni-red) kan cuma ngucapin selamat ulang tahun," ujar Raffi.

Usia sudah menginjak angka 23 tahun. Namun, Raffi mengaku masih banyak hal yang belum dicapainya. "Cari uang yang banyak," kata Raffi. Apakah ini alasan untuk segera menikahi Yuni? "Nikah nyantai aja, rahasia deh. Target ada. Sebagai laki-laki aku harus punya target. Seperti target kerjaan, karier, dan nikah. Tapi soal kapan, itu rahasia," ujar Raffi melontar canda.Okki