Sempat Intim, Andji 'Drive' Ingin Temui Sheila Marcia

By nova.id, Selasa, 16 Februari 2010 | 10:27 WIB
Sempat Intim Andji Drive Ingin Temui Sheila Marcia (nova.id)

Sempat Intim Andji Drive Ingin Temui Sheila Marcia (nova.id)

"Andji 'Drive' "

Andji 'Drive' mengaku punya keinginan untuk bisa bertemu dengan Sheila Marcia, apalagi setelah mendengar wanita yang pernah dekat dengannya itu sudah bebas dan akan melahirkan.

"Gue sebagai orang yang pernah dekat pengen ketemu, menanyakan apa kabar," ujar Andji sambil menambahkan ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Sheila.

Soal kabar yang sempat menyebut Andji sebagai ayah bayi yang dikandung Sheila, vokalis Drive ini menanggapi hal tersebut dengan santai. "Awalnya sempat kaget, tapi sekarang santai aja. Kebetulan cewek gue selalu dukung apa yang gue lakukan," kata kekasih Rini 'Idol' ini.

Menurut Andji, kekasihnya tak pernah meminta pembuktian ataupun terlalu mempertanyakan seputar gosip tersebut. "Itulah canggihnya Rini. Cewek gue punya hati sebesar dan setinggi gunung. Hubungan kami baik-baik saja."

Andji tak menampik antara dirinya dan Sheila dulu memang sempat dekat dan layaknya orang yang tengah dekat, mereka pun saling curhat. Di mata Andji, Sheila adalah sosok perempuan hebat dan tegar.

"Gue lihat dia seorang wanita yang kuat. Enggak semua cewek bisa menerima cobaan seperti dia. Gue bangga banget pernah deket sama dia," lanjut Andji sembari menambahkan dengan karakter perempuan semacam itu, ia pun tentu akan senang seandainya ia memiliki anak dari Sheila. "Dia sosok wanita yang hebat dengan segala tempaan yang ia hadapi."

Pria yang bandnya akan segera merilis album terbaru bertajuk Bintang yang Bersinar ini pun punya harapan khusus untuk Sheila, "Yang paling penting sekarang adalah kesehatan dia dan bayinya karena dia akan segera melahirkan."

Astri