Aris Idol: "Gue Enggak Munafik!"

By nova.id, Selasa, 16 Februari 2010 | 06:09 WIB
Aris Idol Gue Enggak Munafik! (nova.id)

Aris Idol Gue Enggak Munafik! (nova.id)

"Aris Idol (Foto: Isna) "

Mengejar ketinggalannya dengan teman sesama jebolan Indonesian Idol, Aris Idol langsung sibuk mempromosikan single terbarunya.

"Sekarang gue sibuk promosi ke tivi dan radio. Untuk sementara baru mengeluarkan single. Mungkin bulan Maret baru launching album," ujar pemilik nama lengkap Januarisman ini.

Single terbaru berjudul Seribu Kali Maaf, diceritakan Aris, sedikit banyak tentang ungkapan hatinya pada sang istri, Rosilia Oktovani. "Karena gue enggak munafik juga pernah ngecewain dia dan gue minta maaf sama dia. Pokoknya seribu kali maaf," katanya lagi.

Aris dan Fanny, panggilan akrab istrinya, pernah berseteru hingga hampir berujung perceraian gara-gara Aris yang ketika itu menjadi juara Indonesian Idol tahun 2008 sempat melalaikan anak dan istrinya.

Aris dikabarkan jarang pulang dan tidak mau lagi hidup satu rumah bersama Fanny dan anaknya, Rasya dengan alasan sibuk rekaman album. Namun setelah dilakukan mediasi oleh hakim Pengadilan agama Bekasi, Aris dan Fanny akhirnya rujuk kembali.

Kini Aris sudah mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Mantan pengamen jalanan ini mengaku tak mau menyia-nyiakan kesempatan kedua ini untuk berkarier di industri musik.

Isna