Kristina Ingin Bercinta Lagi

By nova.id, Selasa, 16 Februari 2010 | 02:20 WIB
Kristina Ingin Bercinta Lagi (nova.id)

Kristina Ingin Bercinta Lagi (nova.id)

"Kristina (Foto: Okki) "

Gagal membina rumah tangga, bukan berarti tak bisa sukses membangun karier. Minimal, itulah yang sudah dibuktikan oleh Kristina

Cukup sekali aku merasa kegagalan cinta. Takkan terulang kedua kali di dalam hidupku.

Sepenggal syair tembang dangdut berjudul Kegagalan Cinta ini sepertinya cocok untuk Kristina (34), janda Al Amin Nur Nasution. Dua tahun jadi istri Al Amin, Kristina mengaku tak pernah merasa bahagia dan sangat dikekang suami. Padahal, di dunia dangdut, prestasi Kristina luar biasa. "Aku hanya boleh diam di rumah sementara dia seenak hatinya pergi ke mana-mana. Izin untuk ketemu orangtua pun, sulit sekali," gerutu Kristina.

Tidak hanya itu. Kalau sedang marah, katanya, mantan suaminya tak segan memukul Kristina. "Dia sering menyakiti aku secara fisik. Memang selalu dengan tangan, sih, belum pernah dengan benda, tapi itu sudah membuat aku tidak dihargai." Selain itu, saat ditangkap di sebuah tempat karena kasus korupsi, ia ditemukan sedang bersama seorang wanita. "Cerita tentang dia sering jalan dengan banyak wanita itu memang sudah sering sampai ke telingaku sebelumnya."

Sekarang, penyanyi Jatuh Bangun ini boleh berlega hati karena sudah resmi bercerai dari mantan anggota DPR Komisi IV itu. Ia juga berniat, tak mau pengalaman buruk itu terulang lagi. "Seperti dalam syair lagu, Aku masih ingin bercinta lagi, hahaha... Benar kalau aku pernah merasa terpuruk, tapi tidak sampai trauma. Kalau trauma, aku tak mungkin masih bisa eksis seperti sekarang ini. Ke depan, aku berharap mendapat suami yang direstui orangtuaku, bisa menghargai, menerima aku apa adanya. Sekarang, aku fokus untuk 'ngamen' lagi dan melanjutkan studi."

Perceraiannya dengan Al Amin sebenarnya masih meninggalkan persoalan. Rumah yang dulu dibelinya di kawasan Kalibata saat masih menikah dengan Al Amin, kini malah dikuasai keluarga Al-Almin. "Aku ikhlas. Aku tak ingin mempermasalahkan harta," tutup Kristina.Nizar