Indra Bekti Simpan Kerinduan

By nova.id, Senin, 15 Februari 2010 | 17:01 WIB
Indra Bekti Simpan Kerinduan (nova.id)

Indra Bekti Simpan Kerinduan (nova.id)

"Indra Bekti (Foto: Astri) "

Empat bulan berlalu sejak Indra Bekti memutuskan mundur sebagai presenter di acara musik Playlist. Kini, sang presenter kocak ini kembali lagi ke acara yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

"Ini suatu comeback yang alhamdulilah. Ini seperti homecoming, pulang kampung! Apalagi kan dari awal Playlist aku udah ikut. Aku vakum sekitar empat bulan karena memang ada pekerjaan yang mesti diselesaikan," ungkap Indra saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin, (15/2).

Di program musik tersebut Indra dipasangkan dengan dua presenter lainnya, yakni Cathy Sharon dan Edric Chandra. Indra pun ikut menyumbangkan ide untuk menyegarkan program yang dipandunya tersebut. "Aku bilang, harus ada script dan ide cerita. Masing-masing presenter ada karakter-karakternya, kami bertiga nanti jadi trio lawak."

Selain kembali sibuk memandu Playlist, Indra pun tengah mempersiapkan pementasan operet Gita Cinta dan album terbarunya. "Udah jadi delapan lagu, tinggal dua lagi. Single jagoannya udah ada, genrenya tetap pop jenaka. Sesuai karakter aku," kata teman duet Dewiq dalam lagu Kok Gitu Sih ini.

Di tengah kesibukannya tersebut, presenter yang berencana melangsungkan pernikahan Oktober tahun ini rupanya masih menyimpan kerinduan. "Aku kangen banget bawain acara talk show. Tapi ya... namanya roda terus berputar. Kepengen sih kembali ke talk show, apalagi sama Indy Barends," pungkas pembawa acara program Ceriwis ini.

Astri