Gary Iskak & Rischa Novischa Sepakat Pisah Baik-Baik

By nova.id, Senin, 15 Februari 2010 | 04:47 WIB
Gary Iskak Rischa Novischa Sepakat Pisah Baik Baik (nova.id)

Gary Iskak Rischa Novischa Sepakat Pisah Baik Baik (nova.id)

"Rischa dan Gerry sepakat berpisah baik-baik (Foto: Okki) "

Gary Iskak dan Rischa Novischa sudah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik, Mengenai anak, Gary berjanji akan bertanggung jawab.

Kamis pekan lalu, kuasa hukum Gary, Shandy Arifin SH sudah melakukan pembicaraan seputar permasalahan yang mendera Garyda Rischa. Sebuah kesepakatan damai pun sudah diambil. Namun sayang, dalam pembicaraan tersebut, kedua belah pihak yang sedang berseteru belum dipertemukan. "Benar ada pertemuan. Ada kesepakatan yang diambil, yakni pisah secara baik-baik. Pihak Gary juga akan melengkapi administrasi akta nikah mereka yang belum diberikan," ujar Shandy yang dihubungi tabloidnova.com, Senin (15/2) siang.

Segala administrasi yang dibutuhkan untuk memuluskan jalan perceraian mereka pun sedang dikumpulkan. "Dari pihak Gerry, selain akta nikah juga akan diberikan akta perceraian dari perkawinan sebelumnya untuk persyaratan ke Pengadilan Agama," ujar Shandy.

Diakui Sandy, pada pertemuan tersebut baik pihak Gary maupun Rischa tak membicarakan perihal status anak yang sedang dikandung oleh Rischa. Lantas bagaimana perihal kabar tes DNA? "Kita lihat saja nanti. Anak itu masih ada di dalam kandungan. Kami belum ngomongin soal anak, masih fokus pada pembicaraan seputar perpisahan saja. Kalau memang benar itu anak Gary, ia berjanji akan bertanggung jawab," tegas Sandy.

Okki