Dian Sastro: "Kami Enggak Terburu-buru"

By nova.id, Minggu, 14 Februari 2010 | 14:42 WIB
Dian Sastro Kami Enggak Terburu buru (nova.id)

Dian Sastro Kami Enggak Terburu buru (nova.id)

"Senyum Dian Sastro dan Indraguna terpancar selama prosesi lamaran (Foto: Okki) "

Dian Sastrowardoyo sudah mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan bersama Indraguna Sutowo. Ditemui usai menggelar acara lamaran di kediaman keluarga besar Sastrowardoyo Jl. Bangka Raya No.49, Jakarta Selatan, Minggu (14/2) malam, Dian beserta calon suaminya menyatakan kemantapan hatinya, akan tetapi tak melakukan segalanya dengan terburu-buru.

"Kalau mau menjalani hubungan serius harus berhati-hati. Kami enggak mau terburu-buru dan harus mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin," ujar Dian yang rencananya akan mengenakan pakaian adat Yogyakarta bila kelak menikah. "Persiapan fisik, rohani perlu dilakukan karena pakai upacara adat yang membutuhkan planning yang cermat," imbuh pemeran film 'Pasir Berbisik' ini.

Walaupun akan segera menanggalkan status lajang, baik keluarga besar Dian maupun Indra masih menentukan hari baik yang akan digunakan untuk tanggal pernikahan. "Masih cari hari baik. Kami akan merencanakan pernikahan tiga bulan lagi, mudah-mudahan lancar, diridhoi, dan langgeng," harap Dian.

Okki