Jupe: "Damien Tak Pernah Beri Nafkah"

By nova.id, Kamis, 11 Februari 2010 | 12:11 WIB
Jupe Damien Tak Pernah Beri Nafkah (nova.id)

Jupe Damien Tak Pernah Beri Nafkah (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Pelajaran berharga dipetik Julia Perez ketika dirinya langsung memutuskan menikah dengan Damien yang baru dikenalnya satu hari. "Kalau kenal orang itu butuh proses dan penjajakan. Baik buruknya orang tersebut harus tahu," kata Jupe.

Walau sedang terlibat masalah pernikahan bersama Damien, Jupe mengaku sama sekali tak menyesal telah dinikahi pria Perancis itu. "Aku enggak menyesal sama sekali menikah dengan Damien Perez. Yang aku sesali adalah semua perkataannya," kata Jupe seolah melancarkan serangan balik untuk Damien. "Mereka (Damien dan pengacara-red) banyak omong. Sekarang yang banci preskon siapa. Dibilang aku yang buat susah dia segala," ujar Jupe kesal.

Jupe sempat dikatakan sebagai perempuan kampung dan menjijikkan karena dianggap Damien telah menghambat perceraian mereka. "Selama tiga tahun dia enggak pernah memberi nafkah aku, selama itu aku yang nafkahin dia. Dia juga bilang, aku enggak bisa mencontohkan bagaimana caranya jadi wanita baik-baik. Dia juga ngatain aku perempuan kampung dan menjijikkan," ujarnya. Okki