Intan Nuraini Rasakan Pahit Manisnya Cinta

By nova.id, Rabu, 10 Februari 2010 | 13:36 WIB
Intan Nuraini Rasakan Pahit Manisnya Cinta (nova.id)

Intan Nuraini Rasakan Pahit Manisnya Cinta (nova.id)

"Intan Nuraini (Foto: Okki) "

Sejak putus dengan Syahrul Gunawan dan sempat dekat dengan pesinetron Vicky Nitinegoro, Intan Nuraini belum terlihat lagi menggandeng pria yang diakuinya sebagai kekasih. Intan mengaku lebih fokus pada karier menyanyi yang kini tengah dirintisnya. "Sekarang aku lagi fokus di karier dulu," kata Intan yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (10/2) sore.

Dalam mini albumnya, Intan bercerita tentang pengalaman cinta. Keempat lagunya yang berjudul 'Seperti Cokelat', 'Cemburu', 'Pacaran Jarak Jauh', dan 'Datanglah Padaku' merupakan kisah cinta yang lumrah dialami setiap pasangan. Intan pun mengakuinya. "Semua orang kalau udah merasakan cinta pasti sama seperti yang ada di lagu. Lagu ini menjelaskan pahit dan manisnya cinta, seperti rasa cokelat," ujar Intan.

Ditanya apakah lagu-lagunya merupakan pengalaman pribadi, Intan tak menampiknya. "Kalau pengalaman pribadi, pastinya. Lagu ini emang mewakili perasaan seperti orang lain yang sedang jatuh cinta. Semuanya sudah pernah aku jalani, seperti cemburu dan pacaran jarak jauh," ujar Intan.Okki