Intan Nuraini: "Aku Tak Mau Memaksa"

By nova.id, Rabu, 10 Februari 2010 | 10:23 WIB
Intan Nuraini Aku Tak Mau Memaksa (nova.id)

Intan Nuraini Aku Tak Mau Memaksa (nova.id)

"Intan Nuraini (Foto: Okki) "

Wajah Intan Nuraini kini makin jarang tampil menghiasi layar kaca sinetron Indonesia. Malahan, kini gadis cantik itu lebih sering tampil sebagai penyanyi. Menjalani dua profesi berbeda diakui Intan sebagai sesuatu yang sulit. Dengan alasan itu, Intan harus memilih salah satunya.

Sejak tahun 2007 lalu, Intan sudah menelurkan album berjudul 'Penguasa Lelaki' dan di tahun 2008 Intan mengeluarkan album 'Salut'. Mantan kekasih Syahrul Gunawan ini yakin, warna suara yang dimilikinya mampu untuk bersaing di industri musik tanah air. "Dibilang enggak main sinetron atau sepi tawaran, alhamdullillah enggak karena akhir November lalu baru selesai stripping sinetron dan saat itu jalan, lagi proses album 'Seperti Cokelat'. Aku langsung promosi," kata Intan memberi alasan absen dari dunia sinetron di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (10/2) sore.

Di tahun 2010 Intan memamerkan kembali kepiawaiannya memproduksi lagu yang dikemasnya dalam mini album berjudul 'Seperti Cokelat' (2010). Itulah sebabnya, Intan lebih fokus untuk mempromosikan albumnya. "Kalau dipaksain dua pekerjaan sekaligus itu sulit, karena stripping itu setiap hari," kata Intan.Okki