Alasan Tamara & Mike Nikah Di Villa 'Terpencil'

By nova.id, Selasa, 9 Februari 2010 | 23:14 WIB
Alasan Tamara Mike Nikah Di Villa Terpencil (nova.id)

Alasan Tamara Mike Nikah Di Villa Terpencil (nova.id)

"Tamara dan Mike Lewis saat melakukan pernikahan (Foto: Ist) "

Villa Bayuh Sabbha di Bukit Peninsula, Bali terletak 50 meter di atas permukaan laut. Villa ini dipilih Tamara Bleszinsky dan Mike Lewis untuk menjadi saksi bisu pernikahan mereka. Konon tak sembarang orang bisa memasuki villa dengan pemandangan luar biasa dan penginapan yang eksklusif ini.

Pernikahan di villa yang "terpencil" seperti ini, agaknya mulai menjadi tren. Bahkan, pihak manajemen vila di Bali sudah banyak yang menyediakan paket khusus pernikahan. Katering, dekorasi, bunga, hingga make-up dan penata rambut, bisa disediakan. Untuk kaum selebritas, biasanya vila-vila ini juga menambah fasilitas penjagaan ekstra agar tamu-tamu yang tak diinginkan, seperti wartawan atau fans, tak bisa menyusup.

Tamara dan Mike punya alasan mengapa memilih villa Bayuh Sabbha sebagai lokasi pernikahan. Arif, manajer Mike Lewis saat dihubungi tabloidnova.com mencoba memberi penjelasan tentang pemilihan villa tersebut. "Semua orang, kan, menginginkan pernikahan yang syahdu. Bukan maksudnya untuk menyembunyikan kabar bahagia," kata Arif. Sebelum menikah, Tamara secara terang-terangan mengakui Mike Lewis menghadirkan rasa bahagia dalam dirinya. Dan pemilihan villa Bayuh Sabbha sebagai lokasi pernikahan membuat kebahagiaannya semakin lengkap. Gandhi