Tak Dendam, Ibunda Cinta Laura Minta Berbesar Hati

By nova.id, Minggu, 7 Februari 2010 | 13:09 WIB
Tak Dendam Ibunda Cinta Laura Minta Berbesar Hati (nova.id)

Tak Dendam Ibunda Cinta Laura Minta Berbesar Hati (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Isna) "

Pasca kemenangan Cinta Laura atas kasusnya dengan MD Entertainment, sang bunda, Herdiana berharap, tak harus berurusan lagi di pengadilan yang sungguh mengganggu Cinta. Ia pun minta pihak MD tak melakukan kasasi.

"Sama-sama berbesar hatilah. Saya berharap tidak ada kasasi karena suatu ketika kami bisa kerjasama lagi dengan MD," ungkap perempuan yang mengaku tak menaruh dendam terhadap Manoj Punjabi, bos MD, meski sejak berseteru di pengadilan mereka tak pernah lagi berhubungan. Pun dengan kuasa hukum MD, Elza Syarief, yang perkataannya pernah membuat keluarga Cinta tersinggung. "Saya sudah memaafkan. Saya menganggap kami masih berteman walaupun tak pernah bertemu," tandas Herdiana.

Kuasa hukum MD, Elza Syarief hanya mau menjawab setelah putusan ada padanya. "Saya belum mendengar soal itu dari PN, karena itu saya tidak mau berkomentar dulu. Kalau memang PT sudah memutuskan, harusnya, kan, mereka membuat surat resmi dan menyerahkannya ke PN, lalu diserahkan ke saya," ujar Elza.

"Bukti yang kami berikan ke pengadilan, kan, sudah sangat jelas membuktikan Cinta bersalah. Selanjutnya, kita lihat saja nanti apa yang bisa kami lakukan," ucapnya. Bakal mengajukan kasasi? "Kita lihat saja nanti."

Tumpak, Nizar, Ester, Tarmizi