Nirina Melahirkan, Ernest Tegang

By nova.id, Sabtu, 6 Februari 2010 | 07:01 WIB
Nirina Melahirkan Ernest Tegang (nova.id)

Nirina Melahirkan Ernest Tegang (nova.id)

"Nirina dan Ernest (Foto: Isna) "

Sabtu (6/2) sekitar pukul 07.09 pagi, Nirina Zubir melahirkan putri pertama hasil pernikahannya dengan Ernest, gitaris grup band Cokelat. Sang anak lahir lewat operasi cecar di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Diakui Ernest yang dihubungi tabloidnova.com via ponselnya Sabtu (6/2) siang, kelahiran ini dipercepat lantaran kondisi rahim Nirina yang kurang baik. Nirina menderita mioma (kanker jinak-red) yang mengharuskannya melahirkan anak dengan jalan caesar dan dipercepat. Sebelumnya putri pertama Nirina dan Ernest yang diberi nama Zivara Ruciragati Sharif ini diprediksi akan lahir pada tanggal 9 atau 10 Februari mendatang. Namun apa boleh buat, bayi yang memiliki bobot 3,4 kg dan panjang 48 cm ini lahir lebih cepat.

"Memang dari awalnya caesar karena ada miom didalam kandungannya dan direncanakan lahir 10 Februari, tapi dimajuin. Saya malah senng karena sebenernya saya nggak sabar lihat anak saya," ujar Ernest dengan suara riang.

"Saya sempat tegang, tapi harus fokus sama Nirina karena ini menyangkut dua nyawa, anak dan istri. Alhamdulillah banget semuanya lancar aja dan seru. Sekarang Nirina lagi istirahat, enggak bisa diganggu," tutup Ernest. Okki