Risma: "Gary Ingin Anaknya Diasuh Pria Lain"

By nova.id, Jumat, 5 Februari 2010 | 10:45 WIB
Risma Gary Ingin Anaknya Diasuh Pria Lain (nova.id)

Risma Gary Ingin Anaknya Diasuh Pria Lain (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Kesabaran Ima Risma sudah habis menunggu janji Gary Iskak untuk memberikan akte kelahiran bagi anak perempuan hasil hubungan terlarang mereka. Risma menempuh jalur hukum agar Gary mengakui Rubiya sebagai bapak biologis sang anak.

"Biar hakim yang memutuskan Gary sebagai bapak biologisnya. Tuntutan kita hanya itu. Kalau kemudian hari Gary ternyata mau menikahi Risma lalu langsung bercerai agar mendapatkan akte kelahiran, itu lebih baik. Jadi kami tidak akan melanjutkan ini dengan tuntutan pidana," jelas Endah Murnalita, kuasa hukum Risma.

Secara pribadi, Risma mengaku masih berharap Gary kembali padanya. "Saya masih cinta. Tapi cinta, kan, enggak harus memiliki. Yang utama, saya harus dapatkan akte kelahiran Rubiya," ucap Risma.

Namun sepertinya harapan Risma sangat tipis. Selain mengaku sudah tidak cinta lagi, Gary juga sudah mengikhlaskan anak perempuan mereka diasuh oleh pria lain. "Gary bilang kalau ada pria lain yang mau mengakui anak itu, enggak apa-apa, dia ikhlas, tapi jangan memutuskan tali silaturahmi. Dia juga minta diizinkan jika suatu saat ingin bertemu anaknya," papar Risma.Isna