Risma Serahkan Kehormatan, Gary Iskak Ragukan Anaknya Sendiri

By nova.id, Jumat, 5 Februari 2010 | 09:33 WIB
Risma Serahkan Kehormatan Gary Iskak Ragukan Anaknya Sendiri (nova.id)

Risma Serahkan Kehormatan Gary Iskak Ragukan Anaknya Sendiri (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Gary Iskak mengaku lajang saat mendekati Risma hingga akhirnya wanita kelahiran 19 Agustus 1984 percaya dan menyerahkan kehormatannya. "Saya hamil dan minta pertanggungjawaban Gary. Dia menolak dengan alasan sudah berkeluarga dan sedang bermasalah dengan istrinya (Sabrina)," cerita Risma.

Saat itu Risma tidak menuntut dinikahi, "Saya hanya minta Gary memberikan akte kelahiran bagi anak kami kelak," tutur Risma. Gary menyanggupi dengan syarat tidak ada media yang tahu. "Tapi begitu anak kami lahir, Gary tetap tidak mau membuatkan akte kelahiran. Alasannya sudah banyak wartawan yang tahu. Gary juga meragukan kalau anak itu adalah anak dia," papar Risma yang ditemui tabloidnova.com, Jumat (5/2).

Risma pun menantang Gary dengan melakukan tes DNA di Genetic Technologies Johar, Menteng, 26 Agustus 2008. Meski hasilnya menunjukkan Gary adalah bapak biologis anak itu, sampai saat ini ia tidak pernah memberikan nafkah atau bahkan menengok anak perempuannya. "Itu yang membuat kami membawa masalah ini ke jalur hukum agar hakim memutuskan bahwa Gary adalah bapak sah dari anak ini," tegas Endah Murnalita, pengacara Risma.Isna