Misteri Wanita Yang Tertangkap Bersama Sammy

By nova.id, Jumat, 5 Februari 2010 | 07:07 WIB
Misteri Wanita Yang Tertangkap Bersama Sammy (nova.id)

Misteri Wanita Yang Tertangkap Bersama Sammy (nova.id)

"Regina didampingi Alex Asmasubrata (Foto: Erni) "

Regina Andriani (27), wanita yang tertangkap bersama Sammy Kerispatih akhirnya dilepas polisi. Wanita yang tertangkap bersama Sammy Kerispatih ini dijemput oleh Alex Atmasubrata dan pengacaranya. Sayang, Regina tak mau berkomentar banyak saat keluar dari Polres Jakarta Pusat. "Saya bukan pemakai," akunya. Regina juga tak membantah bahwa statusnya adalah sebagai pacar Sammy.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hamidin mengatakan, Regina dijerat pasal 127 sebagai pengguna narkoba dan pasal 131. Regina dianggap mengetahui tapi tidak melaporkan. "Dia tidak kami tahan karena ancaman hukumannya di bawah 5 tahun." Saat menjemput Regina, pengacaranya H Turaji SH M Hum, mengatakan kliennya bukan pengguna narkoba. "Regina bukan pemakai. Dia hanya mengetahui tapi tidak melaporkan. Selain itu kami menjamin bahwa Regina tidak akan lari kemana-mana."ungkap Turaji.

Secara terpisah,Alex Atmasoebrata yang sejak hari Rabu sudah mondar-mandir datang menjenguk Regina dan Sammy menyatakan bahwa keduanya hanya korban dari bandar narkoba. "Sebenarnya yang harus dikejar dan ditangkap itu bandarnya. Jangan hanya artis-artisnya saja yang beritanya dibesar-besarkan," kata Alex. Awalnya Alex mengaku datang ke Polres karena sedang ada urusan yang lain. Belakangan Alex baru mengaku bahwa Regina adalah salah satu anggota organisasi yang dipimpinnya. Erni