Saipul Jamil Soal Dewi Perssik: "Itu Wujud Penolakan"

By nova.id, Jumat, 5 Februari 2010 | 06:01 WIB
Saipul Jamil Soal Dewi Perssik Itu Wujud Penolakan (nova.id)

Saipul Jamil Soal Dewi Perssik Itu Wujud Penolakan (nova.id)

"Saipul Jamil (Foto: Okki) "

Saipul Jamil menggarap video klip sebuah single barunya berjudul 'Jomblo' di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (4/2). Dalam video klip yang dinilainya sangat low budget ini, ternyata Saipul mengharapkan mantan istrinya, Dewi Perssik untuk menjadi model video klipnya. Sayang, keinginan itu tak terwujud. "Gue enggak mau bahas. Gue minta bantuan dia (Dewi-red) bikin video klip aja nolak. Dia udah gue sms, mau enggak bantu buat model video klip? Dia enggak jawab. Itu wujud penolakan," katanya.

Saipul Jamil tak mengetahui apa alasan mantan istrinya itu menjauhinya. Menurutnya, bila si goyang gergaji itu akan meminta bayaran untuk dijadikan model, Saipul akan menyanggupinya. "Itu, kan, niat baik. Dia minta bayaran berapa, akan gue bayar," kelakarnya.

Lantas mengapa Saipul sempat terpikir mengajak mantan istrinya? "Ceritanya aku jomblo di video klip ini. Aku akan ajak orang yang belum pernah pacaran, tapi udah pernah pacaran sama gue," imbuhnya. Ceritanya perempuan-perempuan itu ngejar-ngejar gue." Apakah ini tanda dirinya masih sayang? "Sayang gue sebagai saudara aja." Okki