Kebelet Nikah, Saipul Jamil Temui Dukun Ramal

By nova.id, Kamis, 4 Februari 2010 | 06:39 WIB
Kebelet Nikah Saipul Jamil Temui Dukun Ramal (nova.id)

Kebelet Nikah Saipul Jamil Temui Dukun Ramal (nova.id)

"Saipul Jamil (Foto: Okki) "

Segala cara dilakukan Saipul Jamil untuk mengetahui siapa yang kelak yang akan menjadi jodohnya. Saipul mengaku banyak berkenalan dengan pejabat tinggi yang memiliki bekingan seorang dukun andal. Dengan alasan duda terlalu lama, Saipul pun memutuskan untuk bertanya kepada dukun itu soal jodohnya. "Target nikah gue bulan September. Sebenarnya gue enggak tahu mau kawin sama siapa. Tapi gue diramal akan menikah dengan gadis berinisial 'S' dari Bandung sama peramal andal," kata Saipul Jamil yang ditemui di Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (4/2) siang.

Pedangdut yang pernah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Kiki Fatmala ini menemukan jodohnya sekitar bulan April. Saipul Jamil pun menceritakan bagaimana proses dirinya diramal oleh sang dukun. "Gue akan bertemu dia sekitar bulan April. Referensi dari pejabat, ada dukun canggih, medianya dengan kertas dan air. Dia bisa menjawab apa yang kita mau. Gue tanya tentang karier, album, jodoh, ternyata gue disarankan untuk menikah dengan seorang gadis berinisial 'S'," imbuh Saipul yang dikatakan akan bertemu dengan jodohnya di sebuah studio.

Kalau memang ramalan itu benar adanya, Ipul pun ingin segera melamar gadis berusia 19 tahun itu. "Segar banget dia, orang Bandung katanya. Sebenarnya gue lebih cepat lebih baik (nikah-red)," ujar Ipul. "Kalau mau nikah sama seseorang, gue harus benar-benar hubungin dia setiap hari, minimal datang ke rumah, berkomunikasi, dan akan dilihat apakah cocok atau enggak," pungkas Ipul

Okki