Sandra Dewi: "Saya Punya Fantasi Sendiri"

By nova.id, Kamis, 4 Februari 2010 | 00:03 WIB
Sandra Dewi Saya Punya Fantasi Sendiri (nova.id)

Sandra Dewi Saya Punya Fantasi Sendiri (nova.id)

"Sandra Dewi (Foto: Astri) "

Berkaca dari pengalaman percintaan sahabat-sahabatnya, Sandra Dewi punya kesimpulan soal salah satu faktor penyebab putus cinta. "Kita jatuh cinta sama siapa, ujung-ujungnya yang menentukan keluarga," kata Sandra yang ditemui dalam peluncuran sinetron stripping terbarunya Nurhaliza, Rabu, (3/2).

Dalam sinetron tersebut, Sandra berperan sebagai perempuan yang tak mendapat restu keluarga ketika hendak menikah dengan laki-laki pilihannya. Untuk menghayati perannya, Sandra mengaku mengambil inspirasi dari curahan hati sahabat-sahabatnya yang putus cinta lantaran masalah serupa. "Saya punya beberapa sahabat yang berpacaran kemudian putus karena tidak disetujui keluarga. Menurut saya hal seperti ini sering terjadi."

Beruntung, sampai sekarang Sandra belum pernah mengalami hal yang sama dengan tokoh yang diperankannya. Namun, dara yang mengaku masih jomblo ini tak bisa memastikan keluarganya kelak akan cocok dengan pria pilihannya. "Kalau jatuh cinta, saya enggak berani jamin orangtua juga akan suka atau setuju. Mudah-mudahan enggak kejadian," ucap Sandra.

Kendati belum punya calon pendamping, Sandra punya angan-angan tentang pesta pernikahannya kelak. "Saya ingin pakai gaun pengantin yang model fairytail (dongeng) kayak Putri Aurora. Saya punya fantasi sendiri sejak kecil bisa menikah di Disneyland," tuturnya sambil tersenyum.

Astri