Widyawati Ajukan Syarat Khusus

By nova.id, Rabu, 3 Februari 2010 | 23:43 WIB
Widyawati Ajukan Syarat Khusus (nova.id)

Widyawati Ajukan Syarat Khusus (nova.id)

"Widyawati (Foto: Astri) "

Sudah hampir sembilan tahun berlalu sejak Widyawati terakhir kali bermain dalam sinetron Kemuning. Setelah itu, istri mendiang aktor Sophan Sofyan ini lebih memilih bermain di panggung layar lebar. Kini, Widyawati memutuskan kembali menerima tawaran sinetron, stripping. Apa yang membuatnya tertarik?

"Mungkin itu pinternya Raam Punjabi merayu saya," seloroh Widyawati dalam jumpa pers sinetron Nurhaliza yang diproduksi Multivision Plus pimpinan Raam. Namun, bukan itu saja pertimbangan Widyawati mengiyakan ajakan bos Multivision tersebut. Jalan cerita yang menarik, para pemain yang bagus, juga jadi alasan Widyawati. Selain itu, "Cucu-cucu sudah mulai sekolah, saya ingin mencari kesibukan. Saya merasa waktunya memang bisa."

Meski sudah setuju bermain, aktris senior ini rupanya masih mengajukan syarat khusus seputar jam syutingnya di sinetron Nurhaliza. "Paling malam saya syuting jam 10, kalau dipanggil syuting pagi sih jam berapa saja enggak apa-apa. Hari Sabtu cuma sampai magrib, Minggu saya enggak boleh diganggu."Astri