Sammy Kerispatih Kembali Tersangkut Narkoba

By nova.id, Selasa, 2 Februari 2010 | 10:14 WIB
Sammy Kerispatih Kembali Tersangkut Narkoba (nova.id)

Sammy Kerispatih Kembali Tersangkut Narkoba (nova.id)

"Sammy Kerispatih (Foto: Okki) "

Sammy 'Kerispatih' lagi-lagi tersangkut masalah hukum. Kabarnya, Sammy ditahan lantaran kedapatan tangan memiliki shabu-shabu. Kabar ini beredar Selasa (2/2) malam.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Ferry Amahorseya SH, kuasa hukum yang sebelumnya mendampingi Sammy ketika terlilit kasus bersama wanita bernama Giska Amelia mengaku telah mendengar kabar penahanan itu. "Katanya memang begitu. Saya juga baru akan mengecek ke Polres Jakarta Pusat," ujar Ferry kala dihubungi tabloidnova.com via ponselnya, Selasa (2/2) malam.

Ferry belum berani membenarkan sepenuhnya karena memang Sammy masih dalam tahap pemeriksaan. "Duduk masalahnya akan saya pelajari dulu. Kronologisnya juga akan saya amati. Kalau memang dia pemakai, saya enggak akan mau bantu dia. Kalau memang dia dijebak, saya akan tampil membelanya," ujar Ferry yang tak mengetahui secara pasti bahwa kliennya adalah pengguna atau bukan.

Ferry membenarkan Sammy memang sedang berurusan dengan pihak kepolisian di wilayah Jakarta Pusat. "Saya memang dengar kabarnya Sammy terjerat masalah hukum di wilayah hukum Jakarta Pusat. Untuk urusan narkoba atau bukan, saya akan konfirmasi kembali," ujar Ferry.Okki