Ibunda Cinta Laura: "Itu Bohong Besar"

By nova.id, Senin, 1 Februari 2010 | 23:39 WIB
Ibunda Cinta Laura Itu Bohong Besar (nova.id)

Ibunda Cinta Laura Itu Bohong Besar (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Isna) "

Ibunda Cinta Laura, Herdiana menilai anggapan bahwa setelah kasus perseteruan dengan MD Entertainment, karier Cinta meredup adalah mengada-ada. "Itu bohong besar. Contohnya, (tv cable) Animax dan AXN menjadikan Cinta sebagai ikon. Padahal, ia tak memaksakan diri untuk go international. Mereka sendiri yang datang ke Cinta."

Sementara tentang tak tampil lagi di sinetron, "Itu memang kemauan Cinta. Dia stop main sinetron sejak 30 Mei 2009 meski tawaran terus berdatangan. Saya sampai malu menolaknya. Itu karena Cinta mau konsentrasi di IB Diploma untuk menembus perguruan tinggi terbaik di Amerika. Kurikulumnya memang susah, tapi alhamdulillah Cinta berhasil dapat nilai A semua. IP-nya 4," cerita Herdiana dengan nada bahagia.

Nilai sempurna itu pun, kata Herdiana, belum jaminan Cinta bisa diterima di universitas ternama seperti Stanford, Harvard, atau Yale. "Cinta masih harus melengkapinya dengan CV kegiatan di luar sekolah. Untunglah sebagai artis, Cinta terhitung sukses. Dia juga aktif di olahraga basket, atletik, dan renang. Dia jadi wakil sekolahnya untuk pertandingan ke Asia."

Target bersekolah di universitas ternama di AS, jadi prioritas utama Cinta saat ini. "Siapa tahu juga saat di AS nanti Cinta bisa menembus Hollywood," kata Herdiana. Nah, selama menunggu keinginan itu tercapai, Cinta lebih memilih berkarier di iklan dan tarik suara. Terbukti pula, kata Herdiana, dalam tempo 10 hari, walaupun belum resmi diluncurkan, album terbaru Cinta sudah laku 40 ribu kopi. "Padahal baru dijual di sebuah restoran cepat saji."

Cinta dikabarkan telah menang perkara atas kasusnya dengan MD Entertainment.

Tumpak, Nizar, Ester, Tarmizi