Menang Perkara, Beban Cinta Laura Sirna

By nova.id, Senin, 1 Februari 2010 | 06:59 WIB
Menang Perkara Beban Cinta Laura Sirna (nova.id)

Menang Perkara Beban Cinta Laura Sirna (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Agi) "

Cinta Laura menang perkara! Kabar gembira ini segera saja disambut penuh sukacita oleh Cinta dan ibunya, Herdiana. "Thank's God, i'm very happy!" kata Cinta. Sementara sang ibu berujar, "Kebenaran pada akhirnya muncul. Sebab, kami memang tak bersalah atau melakukan wanprestasi seperti yang dituduhkan. Selama ini Cinta bersikap profesional dan on time (saat datang ke tempat syuting, Red.)," kata Herdiana.

Kabar gembira ini disampaikan sebuah sumber di Pengadilan Tinggi (PT). Konon, 11 Januari lalu PT telah mengeluarkan keputusan banding Cinta Laura versus Rumah Produksi MD Entertainment. Isinya, menolak putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memutuskan Cinta melakukan wanprestasi dan harus bayar ganti rugi Rp 1,7 M. "Namun putusannya belum dikirim ke PN Jakarta Pusat karena masih menunggu ditandatangani Ketua PT. Selanjutnya, biarlah PN yang memberitahu ke wartawan," ujar si sumber (Kamis, 28/1).

Dengan kemenangan itu, beban Cinta dan keluarganya seakan sirna. "Sebab, selama ini Cinta malu divonis bersalah. Dibilang kacang lupa akan kulitnya, melanggar kontrak, dan tak profesional. Itu berbeda jauh dengan Cinta yang sebenarnya. Dia amat disiplin. Bapaknya (Khiel) juga malu," ungkap Herdiana yang berencana mengadakan syukuran jika benar Cinta menang. "Sekaligus mau meresmikan studio musik milik Cinta, 20 Februari nanti."Tumpak, Nizar, Ester, Tarmizi