Sheila Marcia Dikabarkan Melahirkan, Sang Bunda Pusing

By nova.id, Senin, 1 Februari 2010 | 01:26 WIB
Sheila Marcia Dikabarkan Melahirkan Sang Bunda Pusing (nova.id)

Sheila Marcia Dikabarkan Melahirkan Sang Bunda Pusing (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Sheila Marcia dikabarkan telah melahirkan bayinya, Senin (1/2) dini hari di sebuah rumah sakit di daerah Pondok Bambu, Jakarta. Namun kabar bahagia ini buru-buru ditampik Maria Cecilia Joseph, ibunda Sheila. "Kabar soal Sheila memang macam-macam belakangan ini. Saya sampai pusing, kasihan dia. Tapi kalau kabar Sheila melahirkan, itu tidak benar," tegas Maria.

Sheila yang menganggap spesial kehamilannya, diperkirakan melahirkan bulan Maret 2010. "Antara tanggal 3-19 Maret. Bisa lebih cepat atau lebih lambat, tergantung Tuhan," kata Maria.Sebagai icon rumah sakit ibu dan anak, masih kata Maria, Sheila direncanakan akan melahirkan anak pertamanya di RS Harapan Bunda, Kramat Jati.

Maria menegaskan, sekarang Sheila tidak didampingi pengacara lagi. "Buat apa, permohonan cuti, kan, sudah tidak dikabulkan. Jadi kami tidak perlu pengacara lagi, tinggal menunggu Sheila keluar aja. Informasi seputar Sheila yang paling tahu adalah saya. Lagipula, orang mau melahirkan tidak perlu pengacara," jelas Maria.Isna