Virnie Ismail Lelah Menjelang Nikah

By nova.id, Sabtu, 30 Januari 2010 | 02:01 WIB
Virnie Ismail Lelah Menjelang Nikah (nova.id)

Virnie Ismail Lelah Menjelang Nikah (nova.id)

"Virnie Ismail dan Indra (Foto: Okki) "

Pertengahan Februari nanti artis yang melejit lewat program Extravaganza ini juga akan naik pelaminan. Virnie Ismail (30) bakal bersuamikan pria bernama Ferry Indra Yudha. Fitting busana dan foto pre wedding sudah dilakukan Virnie-Ferry. Kedua calon mempelai ini banyak turun tangan untuk menjaga kesempurnaan hari istimewanya itu.

Virnie menginginkan tradisi Jawa sebagai konsep pernikahannya. Dua kebaya (akad dan resepsi) yang akan dikenakannya nanti dipercayakan ke pakarnya, desainer Anne Avantie.

Namun, kebaya modern berwarana off white dan hijau yang semula akan dipakai saat akad nikah sepertinya akan diganti. "Saat kebaya itu dikenakan di sesi foto pre-wedding, ternyata hasilnya kurang bagus. Saya lalu menganjurkan dia untuk menggantinya dengan warna yang saya pikir sangat cocok dengannya dan ia setuju. Tapi maaf, saya tidak bisa memberitahu warna apa itu," ungkap Bunda Anne.

Menurut Bunda Anne perubahan warna ini tidak terlalu mengganggu persiapan pernikahan Virnie yang sudah 70 persen. "Tinggal pemantapan warna saja, kok. Mungkin minggu depan semuanya bisa selesai."

Kabar lain, pada Jumat (22/1) lalu Virnie harus ke dokter untuk mengobati sakit usus lambung yang dideritanya. Dokter pun menyarakan agar Virnie beristirahat dulu. "Sakit ini memang sudah lama aku alami. Mungkin lantaran capek, ya, makanya kambuh lagi," kata Virnie yang masih terus melakukan aktivitas syutingnya. Salah satunya menjadi host Begadang yang tayang di Trans 7 menjelang tengah malam.

Ester