Keukeuh Cerai, Gary Iskak Ragu Janin Rischa Darah Dagingnya

By nova.id, Jumat, 29 Januari 2010 | 15:25 WIB
Keukeuh Cerai Gary Iskak Ragu Janin Rischa Darah Dagingnya (nova.id)

Keukeuh Cerai Gary Iskak Ragu Janin Rischa Darah Dagingnya (nova.id)

"Gary Iskak dan Rischa (Foto: Okki) "

Gary Iskak tengah mempersiapkan permohonan talaknya terhadap Rischa Novischa. Demikian diungkapkan kuasa hukum Garry, Sandy Arifin di Polres Jakarta Selatan, Jumat, (29/1). Sandy menambahkan, hingga kini belum ada pembicaraan dari Gary untuk mengupayakan jalur damai.Nama Poppy Gisela sempat muncul sebagai orang ketiga dalam pernikahan Gary dan Rischa.

Sementara itu, terkait beredarnya foto mesra Rischa dengan seorang pria di internet baru-baru ini, Sandy membantah kalau hal tersebut merupakan ulah Garry. "Enggak tahu itu siapa yang menyebarkan. Sebelumnya juga foto Garry dan Poppy beredar juga, kami enggak tahu siapa penyebarnya. Enggak benar kalau Gary memanfaatkan situasi. Dia sibuk setiap hari syuting stripping," beber Sandy.

Mengenai bantahan Gary bahwa janin yang tengah dikandung Rischa adalah darah dagingnya, Sandy enggan berkomentar banyak. Masih ragukah Gary bahwa yang dikandung Rischa adalah anaknya? "Ya, sepertinya begitu. Belum ada pembicaraan," kata Sandy. Rischa sendiri siap melakukan tes DNA untuk membuktikan kecurigaan Gary.

Lantas, mengapa selama ini Gary terkesan seperti bersembunyi dan menyerahkan persoalan kepada kuasa hukum? "Dia sedang sibuk syuting, dari kemarin sebenarnya mau ngomong. Nanti kami akan adakan jumpa pers. Yang pasti, Gary mengatakan, kalau itu memang anaknya dia akan bertanggung jawab."Astri