Ingin Status Anak Jelas, Rischa Minta Gary Iskak Serahkan Akte Cerai

By nova.id, Jumat, 29 Januari 2010 | 08:47 WIB
Ingin Status Anak Jelas Rischa Minta Gary Iskak Serahkan Akte Cerai (nova.id)

Ingin Status Anak Jelas Rischa Minta Gary Iskak Serahkan Akte Cerai (nova.id)

"Rischa Novischa (Foto: Isna) "

Ulah Gary Iskak yang tak kunjung menepati janjinya memberikan akte cerai dari istri sebelumnya membuat Rischa Novisha melapor ke polisi, Kamis (28/1) malam. Gary dianggap ingkar janji.

"Kami hanya ingin menagih janji-janji Gary. Katanya mau memberikan akte cerai, tapi sampai saat ini belum juga dikasih," ujar Yuliana Putri, pengacara yang mendampingi Rischa ke kantor polisi ketika di hubungi Tabloidnova.com Jumat (29/1).

Rischa ngotot menagih akte cerai Gary dengan istri pertamanya karena ingin kejelasan pada status pernikahannya. "Dari awal kita mengatur pernikahan Gary dan Rischa untuk resmi secara agama dan negara, tapi karena Gary hanya janji, sampai kini pernikahannya belum dicatatkan ke KUA," jelas Putri.

Kejelasan status pernikahan, masih menurut Putri, juga untuk kepentingan janin berusia 5 bulan yang kini dikandung Rischa. "Ke depannya, si anak juga butuh kejelasan status," tegas Putri.

Namun Putri belum bisa menyebutkan pasal yang akan menjerat Gary. "Ini masih dalam proses, masih ada unsur-unsur lain yang harus dilengkapi jadi belum final. Yang pasti kami hanya menagih janji Gary untuk kejelasan status pernikahan mereka," tutup Putri.Isna