Surat Cerai Belum Keluar, Maia Siap Nikah Siri

By nova.id, Jumat, 29 Januari 2010 | 06:36 WIB
Surat Cerai Belum Keluar Maia Siap Nikah Siri (nova.id)

Surat Cerai Belum Keluar Maia Siap Nikah Siri (nova.id)

"Maia nikah lagi, tak perlu ijin Dhani (Foto: Okki) "

Dalam sebuah tayangan televisi, Ahmad Dhani secara tegas mengungkapkan Maia Estianty belumlah menjadi mantan istrinya. Padahal pernikahan itu resmi diputus pada 23 September 2008. Saat dijumpai di Sti-Q Restaurant di Jl. Guntur No.35, Bogor, Jawa Barat, Maia pun tergelitik menanggapi komentar spontan Dhani. "Kalau secara kasus di MA (Mahkamah Agung) memang belum. Tapi secara Islam aku sudah jadi mantan," kata Maia yang kasus perwalian hak asuh anaknya masih berjalan di pengadilan.

Maia tak terlalu memusingkan perihal status pernikahannya bersama Dhani. "Terserah dia, emang surat cerai belum keluar. Tapi kalau aku tanya sama kyai manapun, aku ini sudah mantan. Tapi memang secara negara belum, karena surat akta cerai belum keluar," kata Maia yang pernah merasa digantung Dhani terkait perceraiannya.

Belakangan, Maia dikabarkan akan mencari pengganti Dhani. Bila kelak terwujud, menurutnya hal ini tak perlu dikonsultasikan lagi dengan mantan suaminya. "Mas Dhani juga enggak pernah kontak aku lagi. Kalau aku menikah lagi, enggak perlu ijin sama dia. Sampai sekarang aja aku masih dicuekin. Aku selalu minta maaf, tapi belum diterima. Aku enggak tahu siapa yang salah, yang jelas aku udah minta maaf," katanya. Lantas bagaimana Maia bisa menikah lagi kalau surat cerai tak ada? "Nikah siri enggak apa-apa," katanya sambil bercanda.

Okki