Maia Estianty Segera Mundur & Pensiun

By nova.id, Kamis, 28 Januari 2010 | 10:59 WIB
Maia Estianty Segera Mundur Pensiun (nova.id)

Maia Estianty Segera Mundur Pensiun (nova.id)

"Maia siap hengkang dari dunia tarik suara (Foto: Okki) "

Ada nada sumbang yang keluar dari bibir Maia Estianty kala merayakan syukuran ulang tahunnya ke-34 di Sti-Q Jl. Guntur No.35, Bogor, Jawa Barat (27/1) malam. Pasalnya, tak lama lagi Maia akan menyusul teman seprofesinya, Glenn Fredly, untuk mundur dari dunia tarik suara. "Tinggal satu album lagi sisa hutangku, habis itu aku pensiun dan lebih banyak bergerak di balik layar," kata Maia yang banyak menciptakan hits laris seperti 'Buaya Darat' dan 'Teman Tapi Mesra (TTM)'.

Kabar undur dirinya Maia memang tak begitu mengejutkan. Pasalnya saat ini saja Maia sudah menjalankan sendiri manajemen pribadinya bernama Le-Moesiek yang bersiap mencetak penyanyi berkualitas. Sebut saja Pasto yang unggul dengan duo vokalnya. Lantas bagaimana nasib Duo Maia yang dikomandaninya? "Mey Chan udah tahu dari pertama kali dia bergabung di Duo Maia. Aku bilang suatu saat aku akan mundur," cerita Maia. Tapi aku emang berkomitmen akan mencarikan penggantiku di Duo Maia," urainya.

Walaupun belum pasti kapan Maia akan benar-benar fokus di belakang layar, untuk saat ini Maia berjanji tak akan langsung meninggalkan partner duetnya. "Aku enggak akan serta merta ninggalin Mey Chan. Aku tetap support dia dibelakang layar," janji Maia.Okki