Andy Soraya Nekad Tampil 'Panas' Bareng Pacar

By nova.id, Kamis, 28 Januari 2010 | 07:24 WIB
Andy Soraya Nekad Tampil Panas Bareng Pacar (nova.id)

Andy Soraya Nekad Tampil Panas Bareng Pacar (nova.id)

"Andy Soraya dan Ferly (Foto: Okki) "

Andy Soraya dan kekasihnya, Ferly, terlibat adegan panas dalam sebuh film berjudul 'Hantu Puncak Datang Bulan'. Dalam cerita film tersebut, Aaya, sapaan akrabnya, berterimakasih lantaran perhiasannya yang hilang ditemukan oleh Ferly. Sebagai ungkapan terimakasihnya, Andy rela menari erotis di depan kekasihnya.

"Kebetulan saya penggemar film 'Striptease' yang diperankan oleh Demi More. Jadi aku belajar dari film itu," ungkap Andy dalam acara syukuruan film terbarunya di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/1) siang. "Waktu aku striptease, stockingku nyangkut di kaca, jadi seks konyol gitu," kata Andy sambil tertawa. Aya mengakui, film ini banyak menyuguhkan adegan sensual. "Tapi saya melihat ini sebagai sebuah peran," katanya.

Sementara itu sebagai pria yang berbeda usia 10 tahun lebih muda dan baru pertama kali bermain film, Ferly mengaku cukup tegang tampil di film ini. "Baru sekali main film dan adegan sensual, biasanya cuma nonton aja. Pertama-tama agak kaku, lama-lama jadi kebiasaan," kata Ferly seraya tertawa. Ferly yang tidak memberitahu keluarganya tampil di film ini mengaku tegang kala harus beradu akting dengan Andy Soraya yang lebih senior darinya. "Awalnya tegang karena enggak ada latihan berdua. Keluarga enggak tauh, nanti aja kalau udah keluar," imbuh Ferly. Okki